random · single

Mereka Yang Rilis Minggu Ini

Seminggu menuju gelaran konser di hari Minggu ini rasanya begitu lama. Tidak sabar rasanya ingin segera menonton Maliq & D’Essential, WSATCC, Seringai, dan The S.I.G.I.T. Sepertinya bukan hanya saya yang menantikan dengan tidak sabar, banyak teman-teman di sosial media telah ramai membicarakannya. Maklum, ini adalah kali pertama kedatangan tiga diantara band yang akan tampil, kecuali Seringai. Tinggal satu hari lagi, dan saya berharap konser kali ini berjalan aman dan lancar. Semoga kabut asap menipis dan tidak hujan pada hari-H.

Sembari menanti konser A Create di penghujung pekan, saya ingin menuliskan beberapa peristiwa penting di minggu ini. Here we go.

  1. Danilla – Terpaut Oleh Waktu

Akhirnya Danilla melepas single terakhir dari album Telisik. Perilisan single Terpaut Oleh Waktu ini ditandai dengan sebuah video klip yang di sutradarai oleh Danilla sendiri.

Adalah sebuah nomor yang menjadi rilisan single terakhir dari album ‘Telisik’. Lagu ini ditulis oleh Lafa Pratomo di tahun 2009, hingga akhirnya “Terpaut Oleh Waktu” menemukan Danilla Riyadi sebagai pelantunnya, dimulailah album Telisik di tahun 2012. “Terpaut Oleh Waktu” yang memulai, “Terpaut Oleh Waktu” yang mengakhiri. Semoga handai taulan menikmati. (Danilla Official)

Setelah diluncurkannya single terakhir ini, saya berharap Danilla segera merilis album kedua. Semoga.

2. Zion. T – No Make Up

Amoeba Culture mengumumkan perilisan single ini pada tanggal 7 Oktober 2015, hanya lima hari sebelum single ini dikenalkan ke publik. Tidak jauh berbeda dari single terdahulu, Eat, No Make Up masih bernuansa soul R n B ditambah sedikit jazz. Chillin’ as before.

3. BARASUARA – Taifun

Sudah sejak lama saya menunggu-nunggu perilisan album BARASUARA. Band yang telah eksis sejak 2012 ini akhirnya merilis album Taifun (versi digital) pada hari ini tanggal 16 Oktober 2015. Saya sendiri menanti dengan sabar rilisan fisik album ini. Entah kapan, semoga segera. Namun untuk saat ini saya mesti puas dengan streaming melalui http://www.deezer.com/album/11202854.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s