Sawahlunto Dan White Shoes And The Couples Company Part 2

Liburan sehabis lebaran lalu adalah ketiga kalinya saya menjejakkan kaki di Sawahlunto. Kali ini bersama sahabat saya, Rani. Menyenangkan bisa berjalan-jalan bersama Rani lagi sebelum ia kembali ke Yogyakarta. Seperti biasa, jika berjalan-jalan bersama Rani selalu banyak hal-hal konyol terjadi. Epicness are us. hahaha.

Kali ini, Senandung Maaf (White Shoes And The Couples Company) adalah lagu yang selalu saya senandungkan di sepanjang perjalanan. Hingga saat ini, jika saya mendengarkan lagu itu, suasana Sawahlunto hari itu kembali memenuhi perasaan saya. Saya berharap suatu saat WSATCC bisa konser di kota tua ini.

???????????
Di depan gedung PT. Bukit Asam.
???????????
Mengisi perut dulu sebelum menjelajah. Dendengnya enak sekali 🙂
???????????
Ini salah satu bangunan kantor di Museum Gudang Ransum.
???????????
Ini adalah wajan besar untuk memasak yang digunakan para pekerja paksa di masa lalu.
???????????
Bayangkan berapa banyak makanan yang bisa dimasak disini…

 

 

Pasar Remaja Sawahlunto adalah salah satu pasar paling bersih yang pernah saya temui.
Pasar Remaja Sawahlunto adalah salah satu pasar paling bersih yang pernah saya temui.
Tak lupa kita mengunjungi Kereta Api Mak Itam.
Tak lupa kita mengunjungi Kereta Api Mak Itam.
Rani and Mr....umm, i forget, hahaha.
Rani and Mr….umm, i forget, hahaha.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Leave a Reply

